Saturday, May 20, 2017

Trik mendapat kan dolar lewat android

Tags





Di sini saya akan membahas bagaimana kamu bisa mendapatkan dolar lewat aplikasi di handphone android kamu

Awal nya saya tidak percaya dengan aplikasi android kok bisa menghasilkan dolar, bagaimana ?? ,,, menjadi tanda tanya besar saya kok bisa ya ? ,,, akhirnya saya coba apa yang teman saya rekomendasikan kepada saya, dwn saya jalani terus setiap hari, recehan dolar pun mulai mengalir ke saya, hari demi hari saya jalani dengan kesabaran penuh, akhir nya membuahkan hasil 11 dolar

Setelah 11 dolar terkumpul, saya coba ambil hasil kerja keras saya dan penuh kesabaran akhirnya sampai juga ke paypal saya, karena saya

Dari pengalaman yang saya jalani ini dan sampai sekarang sudah terkumpul 230 dolar, saya ingin berbagi pengalaman kepada temanku semua, intinya kesabaran dan kerja keras modal utama nya, tidak ada yang bisa instant kita mendapatkan uang,, ayo buka play store kamu semua dan instal aplikasinya, cari aplikasi nya yang bernama WHAFF setelah di instal kamu login dengan facebook kamu dan masuk kan kode CM09456 ,,, langsung kamu dapat dolar pertama kamu

Jika ada pertanyaaan dan bingung mempergunakan aplikasi nya, silahkan komentar di bawah

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon