Saturday, May 20, 2017

Emulator Android untuk PC NOX App Player

Tags



Hai sobat semua, di artkel kali ini saya akan membahas bagaimana sobat semua ingin bermain game android di perangkat komputer sobat semua, di sini saya memakai emulator untuk android yang bernama NOX App Player yang di publisher kan oleh perusahaan bignox yang di berikan secara gratis.

NOX yang kita bahas kali ini kompatible untuk semua windows xp/7/8 dan windows 10. Kelebihan bermain game android di perangkat PC sobat semua, lebih besar gambar nya di banding pada perangkat smart phone kita

saya biasanya bermain COC pada perangkat komputer saya, gambar lebih jelas dan besar

ayo sobat semua rasakan bermain android di perangkat komputer sobat, pasti sangat enak

Silahkan download yang saya berikan linknya di bawah ini

Download Emulator NOX App Player


EmoticonEmoticon